Sudah kira2x 2 bulan gue nganggur, dulu gue mikir kalo ntar dah lulus enak bgt yah, kalo dipikir-pikir yah enak juga bisa bangun siang tiap hari, jalan2 walaupun duit terbatas. Somehow lebih banyak gak enaknya, gue merasa nggak produktif sama sekali, jadi TKI a.k.a kerjaan part time juga cuman 2x seminggu.
Yah setidaknya gue masih ada kerjaan biarpun sedikit daripada nganggur total, jadi iri sama yang udah kerja dikantoran, pake baju rapi, terima gaji, bisa beli ini itu sendiri tanpa ngemis2 lagi ke orang tua. Kerjaan gue tiap hari jadi nggak jelas, yang pasti bangun siang, browsing, main gitar lah, main HP lah, main gundu lah, main-main lah asal gak main cewe....
No comments:
Post a Comment